::::7 Tanda-Tanda Orang Gila::::
1. Dia selalu asik menyindiri (nah lho ngapain sendirian ?)
2. Terkadang Over PD (PD ntu apa seh ? Partai Dekil's kali ya :p)
3. Terkadang suka salah kostum... (pakain sekolah dipake buat ngeceng tuch...)
5. Orangnya terkadang agak lebay... (ah, curiga yang lagi baca status ini)
6. Saking gilanya dia gak tau bahwa nomer 4 gak ada (nah.... kena loe :p)
7. Dia ngecek lagi ke no 4 (tuchkan bener gak ada wkwkwk.....)
8. Dia mulai senyum-senyum sendiri (walaupun cuma didalam hati....)
9. Dan dia sudah gak sadar jika angkanya udah lebih dari 7 (Nah loe.....)
Jadi Kesimpulannya, yang gila itu siapa ?
Elo apa Gue ? wkwkwkwk.
Salam galau Coret.blogspot.com
12:12 PM
Nona Gadget
Posted in: 

0 comments:
Post a Comment