Inie kisah tentang si Adul yang menang Lotere. setelah menang dia pergi ke mall untuk shoping, kebetulan disana Adul tertarik dia melihat sebuah motor racing, dia pun bertanya pada ownernya. berapa duit tuh motor? 100 juta. Langsung dibayar kontan ama si Adul.
Tanpa basa basi si Adul langsung pake tuh motor, dengan kecepatan diatas 100km/jam. di tengah jalan dia bertemu dengan bemo.
(Adul mengetuk kaca Bemo)
(Abang bemomembuka kaca bemo)"ada apa bang?"
Adul: "Lu punya motor ini gak?"
Abang bemoberpikir sombong amat nih orang, baru punya motor
kayak gitu aja dipamerin. tidak menjawab (sambil menutup pintu kaca)
Adul tetap mengejar Bemo tadi, dan mengetuk kaca lagi.
(Abang Bemo membuka kaca lagi)
Adul: "Lu punya Motor ini gak?"
Abang Bemo: "$%^&*^"(tidak menghiraukan lalu berlalu)
lalu naas bagi si Adul di sebuah tikungan Adul menabrak Sedan, kebetulan Abang Bemo ada disana, dia pun membantu Adul.
Adul: (Dengan penuh luka) "lu kejam amat sih?"
Abang Bemo: "apanya yang kejam bang? Abang sombong pamer-pamer motor kayak gitu, makanya ane tinggalin."
Adul: "aduh bang abang salah paham, gw cuma mau nanya LU PUNYA
MOTOR INI GAK? NGE-REMNYA GIMANA?"
Abang Bemo: GUBRAK!!!!!!!! "%$&&*^"
galaucoret.blogspot.com
4:30 AM
Nona Gadget
Posted in: 

0 comments:
Post a Comment